TopOfBlogs Business blog search directory

Sukses withdraw paypal ke Bank BNI

25 March 2008

Setelah verified menggunakan debit Niaga dan VCC dan juga menyelesaikan masalah account limited saya akhirnya saya coba-coba untuk withdraw ke Bank Account saya. Karena kebetulan hanya ada Bank BNI dan Bank Niaga maka saya coba-coba aja untuk withdraw account paypal saya kecil-kecilan saja yaitu $20 ke Bank BNI. Sebetulnya saya udah coba bolak-balik surfing di internet, sampai saat artikel ini dibuat belum ada yang menceritakan telah berhasil tarik uang ke Bank BNI.

Bila dikonversikan ke dalam rupiah nilai $20 dari paypal akan dikonversikan menjadi Rp.162.208,20 Untuk kode Bank BNI nya sendiri saya mencoba untuk mencari di situs Bank BNI, BI dan kemudian menanyakan langsung ke Bank BNI yang bersangkutan untuk mencari kode Kliringnya yaitu 009 setelah itu sekalian juga menanyakan kode cabang banknya yaitu 019. Karena paypal butuh 4 kode menurut staff Bank BNI sendiri boleh menambahkan kode di depan Bank itu yaitu 0019 sehingga kode bank BNI saya menjadi 0090019.



Yakin dengan kode ini? sebetulnya ga begitu yakin juga tapi ya untuk coba-coba saya coba aja langsung withdraw ke Bank BNI. Ditunggu-tunggu withdraw dari hari senin sampai minggu belum juga masuk bro. Makin khawatir aja nih, senin pagi dicek juga belum masuk. Ternyata hari selasa nya dicek lagi di Internet Banking BNI, uang dari paypal nyampe juga...hehehe.. Alhamdulillah rejeki paypal dari internet masuk juga. Kalau di hitung-hitung dikurangi dengan weekend sabtu dan minggu ya berarti ada 6 harinya. Ya memang agak lama dibanding dengan rekan-rekan yang pernah withdraw ke bank BCA dan Mandiri yang hanya 3-5 hari. Kemungkinan uang paypal sampai ke tabungan hari senin sore atau malam karena saat itu saya ga sempet ngecek tabungan, tapi hari selasanya. Terlihat di tabungan setoran tunai tertanggal senin, 24 maret 2008.

Ya untuk yang ingin withdraw ke Bank BNI ternyata sekarang BNI juga sudah bisa withdraw dengan sukses dari paypal. Untuk para pemburu dolar, Selamat berburu dolar paypal di internet. Wassalam.

Bila ingin mendapatkan email seperti ini langsung ke inbox email anda silahkan subcribe pada kotak dibawah atau bila subscribe dengan RSS feed Disini

69 comments:

Ecko said...

Selamat Kang udah sukses withdraw. Akang beruntung pisan pas dolarnya di atas 9rb, saya kemarin cuma 8,9rb. Tapi gpp deh, emang kondisinya lagi kaya begini koq.

Yusa Indera said...

Iya nih Kang Eko..btw kenapa kok withdraw ke debit niaga belom masuk-masuk yah..Kang Eko udah nyobain withdraw ke kredit card ga? katanya lama tidaknya bergantung ke card issuer nya..

Saya juga lagi nungguin withdrawal lain ke Bank Niaga..tapi baru withdraw hari senin kemarin..

hawee said...

selamat bro.. jangan lupa zakatnya

Yusa Indera said...

ok makasih bro..ya pasti ga lupa..

Gandhi Anwar S said...

whuaaah lumayan tuh. Btw gmn cara aktivasi paypal? Saya ga punya kartu kreditnya negh.. :(

Yusa Indera said...

Untuk aktivasi atau verifikasi paypal sekarang ga harus punya credit card mas..

Cukup dengan atm niaga juga bisa yang berlogo visa atau VCC..

VCC juga harganya hanya $8 e-gold atau paypal..

Tidak sulit untuk verifikasi paypal sekarang..

ADVERTISING OF THE WORLD said...

cerita dong darimana dolar itu, kita mau juga lo, via emailku aja ya terima kasih

Yusa Indera said...

Sebenernya kebanyakan dari bikin revw ya sekitar, PTR , passive income, dan lain-lain nya ..

ADVERTISING OF THE WORLD said...

mas aku masuk lagi nih , nanyak lagi, karena aku butuh banget buat nemblongi rekening telkom yang selangit. dimana submit reviewnya , PTR itu apa , pasive income itu yang bagaimana ? buat tutorialnya aku cari lagi kalu udah kasih tahu aku di shoutboxku ( aku baru belajar/butuh bimbingan / yang gratisan )

Yusa Indera said...

kalau PTR sih penghasilannya ga banyak mas..PTR paid to click atau malah ada yg mengasosiasikan dengan paid to review ya bebas aja..

Kebanyakan paling enak buat artikel di blog mas bisa dpt income lumayan..kebetulan kalo sy paling gede dpt $20 per artikel..

kalau buat artikel juga bisa di shvoong..atau ditempat lain juga bisa juga dibayar..

Atau passive income kalau jadi gold member di paid to read site..

Coba liat di artikel sy tentang paid to post di blog..lumayan juga penghasilannya..

anto said...

salam...
saya pengguna baru paypal...
ingin menanyakan cara verifikasi pakai debit BNI...
sudah saya coba gagal terus
mohon petunjuk

kalo bisa diemailkan k:
bahtiardwisusanto@gmail.com

Yusa Indera said...

Untuk verifikasi dgn atm BNI itu blm bisa mas, kecuali kalo pake credit card bank BNI .. Kalo withdraw baru bisa ke BNI mas.. Utk alternatif verifikasi skrg bs pake VCC atau virtual credit card.. Ok nanti saya email ya

Ripul said...

Kode cabang BNI bisa ditanya ke Phoneplus or kantor cabang di mana rekening dibuka. Kode BNI adalah 009 dan bbrp kode cabang a.l.:
Jakarta Kota - 001
ITB - 036
Urip Sumoharjo Sby - 056
Gambir - 089
Graha Pangeran Sby - 255
UNPAD - 270

Karena Paypal butuh 4 digit tinggal tambahkan angka 0 di depan kode cabang. Contoh kode BNI di Paypal buat cabang ITB 0090036, Gambir 0090089, UNPAD 0090270.

Saya udah coba, sama kok dengan yang lain 3 hari kerja udah masuk rekening.

Yusa Indera said...

Wah ini infonya sangat bagus sekali mas.. sangat membantu bagi orang yang membutuhkan.. trims ..

Anonymous said...

mas ripu.. kode bank bni cabang unpad bandung yang bener berapa sih ? saya lihat di blog sebelah : BNI UNPAD,BANDUNG 0090573
dan menggunakan code itu saya narik dari paypal tgl 16 july, tp hingga sekarang belum juga masuk. kira2 masuk ga ya klo pake kode itu ? seandainya tidak, duitnya kembali lagi ke paypal khan ? klo kembali lagi, terhitung dr tgl 16 july, kira2 tanggal berapa duitnya nyampai ke paypal lagi klo gagal? mohon pencerahannya....

Yusa Indera said...

Coba saya jawab dulu mas commentnya, barangkali mas mungkin bisa lebih yakin utk menanyakan langsung ke Cabang BNI tempat mas membuka account..

Kalo saya denger dari temen2 yg di tolak withdrawnya disebabkan karena perbedaan nama di paypal dan di bank mas.. seandainya ditolak biasanya uangnya akan balik lagi ke paypal..katanya hari ke-7..

Mungkin Mas Ripu .. bisa nambahkan kalau mampir lagi kesini..

Dianni said...

maaf. numpang nanya. jadi kalau pake kartu atm BNI belum bisa lalu masudnya di withdraw ke Bni bisa itu apa ya? apa kalau belum diverifikasi nggak bisa buat wthdraw uang yang ada di paypal? mohon bantuannya. makasih

Yusa Indera said...

Pertama kali kita harus verifikasi dulu mba paypalnya menjadi verified account..setelah itu baru bisa mengeluarkan uang dari paypal..

Untuk jadi verified dulu sy masih bisa pake ATM Niaga tapi sekarang sdh tidak bisa.. pake ATM BNI dari dulu hingga sekarang blm bisa..

Alternatifnya untuk verified pake VCC atau pake kartu kredit ..

Dianni said...

mas tanya lagi! tanya kode bank BNI kemana sih , saya udah tanya ke bank BNI dimana saya nabung kok nggak tahukode banknya, malah disuruh tanya ama paypalnya! gitu tolong dibantu

Yusa Indera said...

Coba mba untuk menanyakan sekali lagi mba tapi jangan menyebutkan ttg paypal karena orang bank kayanya jrg maen ke internet dan pada ga tau paypal..

Coba untuk menanyakan kode cabang yang bersangkutan saja kode nya berapa gt mba..

kalo kode bank BNI kan udh pasti 009 .. kita hanya butuh empat angka lagi dari kode cabang BNI tersebut .. nah itu dari kode cbg bank yg bersangkutan.. kalau misalkan kode cbg BNI mba 054 nah kode paypalnya jadri 0090054 bgt mba..

andi sukri said...

wah ternyata bank BNI juga bisa toh, jadi semangat lagi neh ngumpulin $$$ makasih mas infonya sangat membantu saya

ikhwal said...

Om, saya baru buat account di Paypal, tp statusnya msh Unverified. Kira-kira ada alternatif lain gak selain melalui debit Niaga dan VCC? Klo bisa melalui debit BNI saja. Mohon pencerahannya, maklukm msh belajar... ikhwal_85@yahoo.com

Yusa Indera said...

Re Mas Andi:
Sama2 mas..

Re Mas Ikwal:
Thanks utk pertanyaannya mas, utk debit bni itu ga bs mas krn sy kan udh nyoba jg dan direject paypal..alternatif lain pk credit card tp lbh repot ngurusnya, mending pk vcc ckp dengan beli kurang dr 100-ribuan sehari lgsg verified

Media Informasi said...

Artikel ini sangat membantu sekali.....

Yusa Indera said...

Thanks utk commentnya ya mas..

irvan said...

Salam kenal mas.
Saya mau tanya dimana kita bisa dapet VCC, dan berapa lama proses pembuatannya

Yusa Indera said...

salam kenal juga mas..kl saya dulu beli di situsnya orang india mas www.virtualcreditcards.ws karena dulu blm ada org Indonesia yg jualan VCC kl sekarang udh ada org ind yg jualan vcc coba di paman gober alamatnya di www.puteraeka.org

kalo sy dulu hanya perlu satu hari bikinnya..verified dalam 2 hari..

exelinca said...

hihihi, lama tak bertemu. Sudah sukses berkali2 withdraw Paypal.

Yusa Indera said...

Yupz..lama ga bertemu juga mas..hehe..:D ..ya selamat mas, sy juga tetap tidak bisa berpindah ke lain hati ni heheehe..tetap bank BNI terus saja..

hersu said...

MAs nanya neeh, sebenernya saya juga ounya rek bank BNI tp lama g disentuh, sekarang yang sering di pake bank CIMB Niaga. Trus emang bisa yah kalo pake nomernya kartu debit dari cimb niaga?

Yusa Indera said...

O itu dulu mas, lama bgt bulan februarian 2008..kemungkinan sekarang udah ngga bisa verifikasi pake atm Bank CIMB Niaga..

Oya Bank Niaga kan sekarang rubah nama yah jadi CIMB Niaga..

ayahshiva said...

wah enak ya, saya pernah sampe 3 kali nyoba withdraw ke bca selalu gagal, gak tahu kenapa?

hendi said...

mas klo pakai bank yg ada di malaysia bisa ga yaya kebetulan sedang dimalaysia...namabank nya cimb bank

Yusa Indera said...

@Ayahshiva:apa ada problem mas di nama paypal dan bank? Untuk nama itu harus sama di paypal dengan bank, kl bisa untuk nama paypal dan nama business juga samakan saja.. biasanya yg ngga bisa masuk ke bank ada problem di nama mas..

@Hendi:sy belum coba mas, tp yang penting mungkin harus cari kode bank tersebut karena nanti 7 digit kode bank diminta di paypal..

faisal said...

maksih mas. info ini sangat bermanfaat bagi saya.. coba jajal ah

Yusa Indera said...

Sama-sama mas..selamat mencoba yah..

faisal said...

buat beli vcc bisa kunjungi site ini
http://www.jualvcc.net/

Yusa Indera said...

Boleh jg tempat referensi penjual VCC nya ..sip bgt :)

hollanda said...

mas mau nanya.saya seorang mahasiswa.sya mendapatkan kartu mahaasiswa yang sekaligus kartu atm bni.bisa gak digunakan di paypal.kalo gak bisa, gimana caranya agar uang dari paypal bisa masuk ke rekening bni saya.
makasih sebelumnya

Yusa Indera said...

Biasanya hanya paypal saja mas yang mengetahui kartu-kartu mana saja yang diterima di paypal..jd kita sebagai pengguna hanya bisa coba-coba masukkan nomer di kartu atm tersebut..

Kalau sekiranya nanti tidak direject paypal, berarti kartu tersebut bisa diterima oleh paypal.. selanjutnya nanti mas akan diminta 3 digit expuse number..

ketika kartu dimasukkan dipaypal ada transaksi $1.97 termasuk note angka 3 digit tersebut..mas harus bisa mencari angka tersebut di transaksi tersebut..biasanya lewat internet banking..

bila berhasil dpt 3 digit expuse mgkn paypal mas bisa langsung verified.. bgt mas..

utk withdraw ke bank bni itu harus masukkan dulu rekening bank kita mas di halaman lain di paypal..termasuk 7 digit kode banknya..

mgkn begitu kl penjelasan saya..

facebook tips said...

nice post. sangat membantu.

Yusa Indera said...

Thanks..sama2 yah..:)

cahaya said...

Hmmmm.... mantep bro ulasannya. Thanks

Yusa Indera said...

Thanks juga.. :)

Novian said...

Keren,..

Yusa Indera said...

Thanks ...:D

Ches said...

Mas Yus, aku mau withdraw ke Mandiri gmn cari kodenya ya?..kalau ke BCA udah OK..dan selama ini pake BCA..mo coba pake Mandiri..

Yusa Indera said...

kl ke mandiri sy ga pernah ni Ches..tp kayanya udh banyak jg yang withdraw mandiri.. mgkn di googling ada

Fakher omar Bayashoot said...

makasih mas artikelnya bagus.....and tolong dong siapa yang tahu withdraw pake mandiri kabarin aku rijalhadra@yahoo.com

Yusa Indera said...

ok..thanks bgt mas..

Saung Web said...

Sob serius nih saya mau tahu caranya.. itu lho kita diminta 4 digit kaau mau witdraw.. angkanya dari mana tuh.. saya blm pernah dikirim pin oleh paypal.. padahal saya punya $64 lho.. bantu dong.. kita kan tetanggaan .. hahaha...

Yusa Indera said...

ya 4 digit kode cabang itu dulu sy nanya ke staff BNI nya mas..dan dikasih tau 0019, sebenernya ada beberapa blog lain yang mengatakan BNI cabang cirebon kodenya bukan ini, tapi karena ketika saya cek withdrawnya udh masuk jadi nggak saya ganti lagi mas..kode seluruhnya jadi 0090019, sampe sekarang saya masih terus withdraw ke BNI mas, mgkn udh puluhan juta rupiah kalo di konversikan ke rupiah mas..dan tidak pernah salah masuk, kadang malah 2 harian sudah masuk ke BNI..

Anonymous said...

Create and share your PayPal WishList and earn up to US$100. To shop for items on the WishList, go to www.paypalwishlist.com


http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=1327461636&ref=nf

Yusa Indera said...

thanks for info bro...

jatger said...

sip bos.. makasih infonya nih. aku jug apake BNI tapi ampe skrg belum pernah nyoba widraw dr paypal. mg kelak bs lancar ya.. lam sukses bos

Yusa Indera said...

moga2 lancar juga mas...selamat mencoba yah..

Nando said...

mas, mau tanya.
kapan dapet status completenya?
pas dia nyampe or seblm dia masuk ke rek bank dah complete?

kn status awalnya pending?


klo buat IBanking bayar gak?


jawab ke email saya ya mas?
f.nando_fb@yahoo.co.id

or shout ke blog saya aja...


thx b4

Yusa Indera said...

Biasanya dapet update complete 1 harian mas, sekarang withdraw belum complete, besoknya biasanya udh complete.. complete artinya sudah ditransfer uangnya ke bank kita..tapi uang belum masuk ke bank..

kalo buat ibanking itu ga bayar, kita bisa daftar online terus minta token atau alat kecil mirip kalkulator untuk transaksi online di BNI..

Anonymous said...

VCC apa sofware broo? digunakan bagaimana? apa bisa di pinjamkan ?? please coment

Yusa Indera said...

VCC itu untuk sekali pakai bro, jadi tidak bisa dipinjamkan..ok.. coba liat artikel sy tentang cara verifikasi paypal tentang VCC

Anonymous said...

terima kasih mas,,,,,, klinik-printer.com

Yusa Indera said...

sama2 mas..:D

firz said...

walah mas saya ngirim duit ke bni make kode klarifikasi dari paypal langsung yaitu 0090010.
Saya ga tau ada kode cabang segala.
status sih ud completed tp khawatir karena belum masuk ke rekening bank (ane kirim dr paypal tanggal 7 oktober)
Bagaimana ya kira2?

Yusa Indera said...

ya ga apa2 mas..karena sekarang paypal udh mengeluarkan kode tiap bank yang tercantum di paypal..

Beda sama dulu, saat pertama kali saya withdraw belum ada kode klarifikasi ini jadi nyari2..

Ya mnrt saya coba dulu aja..

Kl hari kamis withdraw, biasanya hari sabtu masuk..

kalo telat (kepotong hari libur minggu) mungkin hari senin masuk mas..

Membangun Bisnis Online said...

saya udah punya paypal cuma masih bingung cara mencairkannya,artikel yg berguna

Anonymous said...

klo cairin selasa .. tapi sempek sekarang kok gag masuk2 ya .. kemungkinannya apa ja tu bos? bisa nyasart ngak yo ...

Yusa Indera said...

@membangun bisnis:memang harus dicoba-coba mas..:)

@Anonymous: perlu dicek apa data yg dimasukkan sudah sesuai dengan KTP atau tanda pengenal kita mas..

tresna anak jampank said...

ini :
no. rekening / no. atm....

Yusa Indera said...

Thanks..

Post a Comment

 
Original template Abstract Mind Redesign by www.yusaindera.com   Powered by  Blogger   Copyright (c) 2007-2010 www.yusaindera.com