Pencarian

Custom Search

25 April 2008

Dolar Gratis Dari Menulis Artikel Di Situs-Situs Independent

20 komentar :
Untuk rekan-rekan disini yang tidak mempunyai blog namun punya hobi tulis menulis, rekan-rekan dapat menyalurkan hobi sekaligus juga mengasah kemampuan rekan-rekan dalam menulis disitus-situs independent. Selain kita dapat berbagi ilmu, have fun juga rekan-rekan berkesempatan untuk mengumpulkan dolar dari situs-situs ini. Artikel yang ditulis nanti akan menjadi sebuah daya tarik di situs-situs tersebut yang menimbulkan traffic bagi situs yang bersangkutan.

Disini kita mungkin bertanya-tanya dari mana pemiliki situs membayar kita? Seperti kebanyakan situs-situs bisnis di internet biasanya bisnis yang paling subur di internet adalah bisnis karena adanya traffic yaitu advertising. Baik advertising berupa text link, banner link, animated gif, atau bentuk advertising lainnya yang merupakan income besar bagi pemilik situs. Seperti halnya email-email yang umum dipakai orang seperti yahoo, kita bisa memanfaatkan servis gratis dari yahoo ini karena dibayar iklan.

So, tidak salah kalau kita mencoba mengasah kemampuan menulis di situs-situs ini. Ya menyalurkan hobi juga mendapatkan dolar. Beberapa situs yang saya ketahui memberikan servis seperti ini adalah Shvoong dan Trion.

Untuk rekan-rekan saya ucapkan selamat mencoba dan mendulang dolar dari internet.

Wassalam.

Bila ingin mendapatkan email seperti ini langsung ke inbox email anda silahkan subcribe pada kotak dibawah atau bila subscribe dengan RSS feed Disini

20 komentar :

  1. trus kita nulis tentang apa mas?

    BalasHapus
  2. Ya bebas..boleh menulis segala hal..seperti di shvoong.. ada berbagai hal yang bisa kita tulis seperti mengenai internet, teknologi, ilmu pengetahuan (biologi, astronomi, teknik), tentang artikel di koran/surat kabar, sosial science (psikologi, anthropology, pendidikan), film, musik, hukum, dll..

    Bebas bgt untuk jenis artikelnya..yang penting dpt bermanfaat dan yang pasti harus menarik pengunjung..

    BalasHapus
  3. Bagus in yah... boleh digunakan untuk mengumpul wang :D

    BalasHapus
  4. iya ..sebagai media selain blog untuk menulis artikel atau tulisan2 kita..

    BalasHapus
  5. kalo daftar disini bukanya untuk penerjemah bahasa aja ya?

    BalasHapus
  6. bukan kok Mba Kris.. bebas untuk semua orang..malah kalau ga salah ada pilihan untuk menulis dalam bahasa Indonesia..selain juga bahasa inggris..

    BalasHapus
  7. thanks a lot mas atas informasinya.. wah aku termasuk orang yg hobi nulis tapi belum banyak tersalurkan... SEMANGAT!!!

    BalasHapus
  8. Sama-sama mas..thanks jg untuk commentnya..

    BalasHapus
  9. program ini berlaku juga buat blogger kan mas?

    BalasHapus
  10. Trims atas infonya mas Yusa, menarik sekali. luamyan bisa ikut berburu dolar lewat tulisan

    kalo tidak salah Shvoong buat menulis review sedang Triond bisa nulis apa saja...

    BalasHapus
  11. Mas Mick : berlaku untuk semuanya mas..termasuk juga blogger..

    Mas Ben : Iya saya juga udh mulai ngisi2 artikel di shvoong nya loh..mulai menghasilkan..hehe.. thanks utk tambahannya mas..

    BalasHapus
  12. Untuk teman2 yg blom PD ikutan Paid to post karena gak mau nulis artikel sendiri sekarang dah ada Program yang menawarkan artikel yang dah ready
    Dari pengalaman saya mengikuti program ini, untuk blog PR 0 bila blogger menulis sendiri artikelnya akan dibayar antara 1 - 3 dollar per artikel yang di posting, sedang bila blogger hanya memposting artikel yang sudah disediakan bayarannya antara 0.08 - 0.26 per artikel, sedang untuk blog PR 3 berkisar antara 2 - 6 dollar jika artikel ditulis sendiri dan 0.1 - 0.7 dollar jika memakai artikel yang sudah disediakan. Untuk Blog PR 0 saya mendapat pilihan sekitar 8 job yang ada, sedang untuk blog PR 3 ada 86 job yang tersedia dengan bayaran tertinggi 7 dollar jika artikel ditulis sendiri dan 0, 75 untuk artikel yang sudah disediakn. Untuk artikel yang sudah disediakan kita bias membatasi link yang ada dalam tiap artikel bahakan kita dapat mengubahnya untuk membikin artikel tersebut sedikit unik.
    sumber

    http://indonesiamemilih.info/2008/11/pay-per-post-tanpa-menulis-artikel/

    BalasHapus
  13. mas, saya juga nulis di shvoong..bisa tahu apa id di shvoong? bisa juga kunjungi blogsku juga ga ya?? supaya saya tahu..hihih

    BalasHapus
  14. @noemoel:Thanks for info bro..

    @terus belajar:sy udh lama ga login ke shvoong lagi mas..tp kl id kl ga salah Yusa

    BalasHapus
  15. mampir juga di www.ripiu.com, mirip2 itu konsepnya tp asli indonesia :D

    BalasHapus
  16. ok..thanks utk infonya mas..nanti

    BalasHapus
  17. Boleh juga nih mas dicoba, sapa tau ajah bisa jadi income tambahan .. :D

    BalasHapus
  18. ya sama2 mas..:D

    BalasHapus
  19. Nice info, lumayan nambah ilmu..lanjut info2 terbaru Mas, ditunggu

    BalasHapus