TopOfBlogs Business blog search directory

Tentang berburu dolar, saya dan keluarga.

26 June 2008

Rekan-rekan semua, sebenarnya diblog ini setiap hari sepertinya saya ini selalu saja yang dibahas tentang bagaimana caranya berburu dolar di internet, namun belum banyak membahas sisi psikologis berburu dolar. Sebetulnya awalnya banyak orang-orang juga di sekitar saya yang mempertanyakan apakah memang berburu dolar diinternet itu memang benar menghasilkan. Artinya karena saat itu (tahun 2005) sangat tidak masuk diakal bahwa dari internet bisa menghasilkan uang. Bahkan sejak saya mengikuti berbagai online bisnis sejak 2005, orang-orang masih tidak yakin bahwa memang internet adalah bisa menjadi sumber income.

Selain sumber income, saya sebenarnya yakin bahwa untuk promosi barang-barang dari Indonesia, media advertising yang paling tepat adalah internet. Artinya bila Indonesia bisa mempromosikan barang-barang produk dalam negerinya untuk ekspor adalah keuntungan bagi Indonesia. Seperti yang kita ketahui negara kita, makin kesini makin berat saja dengan kenaikan bahan bakar minyak. Mungkin rekan-rekan tahu bahwa banyak sekali sumber-sumber energi lain yang bisa diandalkan seperti biofuel. Saya juga kemarin membaca dari BBC RSS feed ternyata Biofuel sudah lama di gunakan di Negara Brazil, dengan memproduksi ethanol dari sugarcane, produksi ethanol di brazil ini sekarang sudah memasok 40% bahan bakar untuk transportasi negaranya. Brazil saat ini memproduksi 19 billion liter dari sugarcane dari total 52 billon liter etanol yang diproduksi tiap tahunnya. Industri mereka telah berkembang 30 tahun yang lalu juga negara mereka telah memberikan tax incentif untuk industri ethanol sehingga telah berkembang dengan baiknya di negara tersebut. Namun disini banyak negara-negara lain yang mendebat bahwa dengan penanaman sugarcane ini akan banyak petani yang mengalihkan tanamannya dari tanaman untuk makanan ke sugarcane, yang katanya dapat menyebabkan kenaikan harga bahan makanan.

Kenaikan harga makanan menurut saya saat ini sangat cenderung dipengaruhi bahan minyak untuk transport, adalah sesuatu yang tidak masuk akal bila penanaman sugarcane ini menyebabkan kenaikan harga makanan. Bahkan menurut saya biofuel akan dapat mengangkat kesejahteraan petani di Indonesia, dengan income yang lebih baik dari sektor pertanian. Hal-hal seperti ini sepertinya suatu kesempatan di negara kita, apakah kita akan tinggal diam menunggu harga minyak naik lagi? Artinya disini pemerintah, swasta dan masyarakat harus bersama-sama mewujudkan negara Indonesia yang tidak berketergantungan ke bahan bakar minyak. Pemerintah memberi jalan dan insentif, bisnis swasta masuk ke permodalan dan masyarakat masuk ke penanaman. Ya salah satu alternatif energi untuk negara kita yang belum dieksplore begitu maksimal.

Saya hanya mengemukakan wacana saja, sebagai pembuka cakrawala kita dan sharing informasi. Ya setelah kita capek seminggu bekerja ada baiknya kita berkumpul kembali bersama keluarga. Ya untuk yang belum berkeluarga mungkin bertemu pacar, dsb. Kalo saya disini paling senang akhir pekan bersama keluarga kecil saya istri dan anak saya yang imut-imut yang bisa menghilangkan rasa capek, hehehe.... Ini foto istri, dan anak saya... maaf foto saya tidak masuk disini.. kelupaan .., ya rekan bisa melihat saya di bagian top menu "contact", ada juga profil saya.

Wassalam.

Bila ingin mendapatkan email seperti ini langsung ke inbox email anda silahkan subcribe pada kotak dibawah atau bila subscribe dengan RSS feed Disini

18 comments:

Ani said...

Waaaah anaknya lucu dan menggemaskan tuh mas. Salam ya untuk istri & anaknya...

wisnuaji said...

top mas artikelnya. thanks untuk sharingnya. oya salam buat sikecil. umur berapa tuh

Yusa Indera said...

Re Mba Ani :
Makasih mba untuk commentnya .. slm balik juga ya utk Mba&keluarga..

Re Mas Wisnuaji :
Makasih bgt mas utk commentnya jg.. slm balik juga utk Mas Wisnuaji&keluarga..anak sy baru 5 bulan mas.. hehe..

iksan said...

pagi.....numpang koment...btw gud artikel saya salut buat mas yusa. saya yakin suatu saat yusa akan menjadi blogger terkenal ( sekarang aja uda terkenal )

Billah said...

kirain masih bujang mas

Tony said...

aku udah merasakan serunya berpenghasilan online :)

Yusa Indera said...

Makasih mas Ik..ya makasih juga utk commentnya.. ya sy sih kl jadi blogger terkenal ya syukur Alhamdulillah.. soalnya ga prnh bercita2 jd seorang blogger hehe..

Yusa Indera said...

Re Mas Bilah :
Wah berarti bnyk jg yg menyangka sy msh bujang ya..hehe..

Re Mas Ton :
Iyalah saya yakin kalo sm Mas Toni ini karena waktu sy buat blog ini mas toni udh lebih awal punya blog.. Mas Toni ini teman paling lama bertukar link.. waktu sy baru bikin blog ini..

Ecko said...

Lihat anak kecil, saya jadi pengen cepet punya anak. Cuma sayang dana buat nikah malah belum ngumpul2. Sudah dapet lumayan dari net tapi malah keasyikan dipake buat beli nama-nama domain baru. :(

Sunnyy A said...

Yusa adalah insan yg boleh saya katakan bertuah dan mempunyai tanggung jawab pada keluarga. Anak adalah mutiara,jantung atau dia adalah segalanya bagi kita. Maka nya kita harus menjaganya dengan penuh kasih sayang. masih ramai lagi diluar sana tidak mendapat juriat. Keberuntungan itu harus kita hargai.

Eucalyptus said...

Internet memang udah menjadi bagian dari kehidupan jaman sekarang ya, gak kebayang klo gak ada internet kaya dulu.
BTW anak kamu lucu deh.... pipinya chubby, boleh cubit ya.. he he

Yusa Indera said...

Re Mas Ecko:
Ya mungkin keliatannya mas Ecko juga sebentar lagi ni segera menyusul..hehe..

Re Mas Sunny :
Makasih bgt Mas..kata-kata Mas ini sangat menyentuh sekali.. sy yakin Mas juga org yg tidak jauh seperti yg mas tuliskan..mungkin sy juga harus banyak belajar ke Mas ini karena sy masih belajar juga..

Mudah2an sy dpt terus bersyukur atas sgl pemberian-Nya sekecil apapun..

Mba Eucalyptus :
Iya mba..sy juga msh belajar nih..hehe.. ya boleh aja kl mo dicubit ..hehe..

firanza said...

anaknya montok ya mas...
sekarang sudah umur berapa bulan?
saya juga punya anak mas cowok
sekarang lagi nyari tambahan beli susu dari internet
masih belum dapet
salam buat keluarga mas...

Yusa Indera said...

Anak saya baru 6 bulan mas, ya nanti juga dapet mas.. asal kt harus sabar kalo cari dolar dari blog..0-3 bulan itu proses penanaman kl tanam pohon mas, perlu bnyk pengorbanan dulu..slm balik ya mas

hade said...

Kalau dari sisi pertanian, tanaman tebu membuat tanah menjadi "sangat kurus", sama dengan kalau kita menanam singkong. Kaitannya dengan harga pangan?...Coba bahas lagi deh...hehe...

Yusa Indera said...

wah sy baru tau jg nih kl tebu bikin tanah jd kurus.. tp kl kita lihat di brazil mereka bikin BBM dari tebu loh..

Anonymous said...

Hanya sekedar informasi, kemarin saya dapat salah satu bisnis
di internet lg, percaya ga percaya sih...tp apa salahnya dicoba...krn hasilnya lumayan juga ( $68.000 atau sekitar Rp.612.000.000 )

ikuti petunjuk di bawah ini :
- http://fellowequality.com/pages/index.php?refid=dirgusala
- Anda akan masuk ke web yang anda klik.
- Pilih menu SIGN UP dan masukan email anda (email yang valid) dan klik continue.
- Setelah beberapa saat..cek email anda dan klik link (URL) nya untuk memulai registrasi. DIREKOMENDASIKAN MENDAFTAR FREE MEMBER SAJA DULU, JANGAN YG BERBAYAR, SAMPAI ADA INFO SELANJUTNYA
- Anda mengisi data yang benar yang akan di pakai untuk payout (pembayaran)
- Untuk Payment method, pilih WESTERN UNION (jasa transfer yang ga ribet dan ga perlu punya account). isi payment ID dengan nama anda sesuai KTP/ID card.
- Usahakan luangkan waktu untuk cek accoun anda tiap hari, karena selalu ada iklan yang perlu anda klik(PTc),Paid To Click, juga di inboxnya 3 hari sekali ada iklan yang harus anda klik, karena di inbox PTcnya lumayan gede lho.
- Semakin anda rajin maka Earning (pendapatan) anda akan semakin cepat terkumpul, apabila sudah memenuhi syarat USD$68,000, anda bisa melakukan request untuk payoutnya.
- Setelah earning anda mencukupi, anda request untuk payoutnya dengan mengklik Redemtion maka akan terbuka 4 kategory yang akan di redemp. karena keanggotaan anda gratis..pilih yang free member.
- Tunggu balesannya di email anda yang akan berisi :

- Nama yang berhak menerima
- Kode MTCN (Money Transfer Controll Number)
- Kalau sudah dapat di point 10, Anda print deh, lalu bawa deh ke bank yang ada layanan Western Unionnya
- Pihak bank akan mengkonfirmasikan keabsahan data anda (makanya saat registrasi gunakan data sesuai KTP anda)

- Sudah...anda menjadi jutawan sekarang...gampang kan...asal mau coba aja sekarang, tapi jangan lupa zakat dikeluarkan dan sedekahnya buat yang berhak.

- Kirimkam juga pesen ini ke temen-temen anda..karena semakin banyak temen-temen anda bergabung semakin cepat uang anda terkumpul

Selamat mencoba, dan jangan kaget kalau 4 bulan kedepan anda mendapatkan Rp.612.000.000,- tanpa modal 1 rupiahpun.


Ingin lebih cepat tercapai USD $ 68,000 jangan sendiri, setelah mendaftarkan diri anda promosikan link keanggotaan anda untuk mendapatkan downline. Caranya :

-login ke halaman free member anda masing-masing

-Klik halaman Refferal Center

-Copy link seperti link saya di atas yg terdapat dalam kotak url

-Pastekan link anda tersebut di tempat yg anda inginkan dalam email promosi anda dengan cara mengklik Insert Hyperlink (icon globe ada rantai di depannya di sebelah icon insert Emotion ) pastekan link anda di sana.
-Sending ke semua alamat yg ada di address book anda, atau Yahoogroups.


Satu lagi PTC bagus banget....
Cukup klik Linknya saja,, terus tunggu reload..
udah deh..
jadi cukup kurang dari 3 detik,,1 linknya..

sehari ada 18 - 20 link..
mantap bukan?
hehe

Yusa Indera said...

ok, thanks for info bro..

Post a Comment

 
Original template Abstract Mind Redesign by www.yusaindera.com   Powered by  Blogger   Copyright (c) 2007-2010 www.yusaindera.com