Pencarian

Custom Search

07 Juli 2008

Cara verifikasi paypal dengan VCC

26 komentar :
Hari ini saya coba buat postingan tentang VCC karena beberapa teman seperti Mas Iksan kebetulan menanyakan tentang cara verifikasi paypal sedetail-detailnya dengan VCC. Oleh karena itu saya coba buat lagi postingan sedetail-detailnya tentang verifikasi dengan VCC ini. Mengenai verifikasi dengan VCC ini Seingat saya langkah-langkahnya adalah seperti verifikasi dengan ATM Niaga (bulan Feb 2008), sekarang verifikasi dengan ATM Niaga sudah tidak bisa. Sebagai alternatifnya verifikasi paypal dapat menggunakan VCC. Untuk langkah-langkah verifikasi dengan VCC ini rekan dapat menyimak penjelasannya pada uraian saya dibawah :



(1) Pertama, lebih baik kita email dulu admin virtualcreditcard.ws di sales@virtualcreditcard.ws bahwa kita akan melakukan pembelian, atau dengan menanyakan bahwa kita ingin membeli VCC di situsnya.



(2) Setelah itu, bila sudah ada jawaban klik 'ORDER NOW'. Setelah itu kita melakukan pembayaran dengan e-gold. Disini hanya pembayarannya dengan e-gold. Bila rekan belum tahu tentang e-gold dapat membuat accountnya dulu. Untuk mengisi e-gold rekan dapat membeli e-gold di situs egoldindonesia. Untuk membeli VCC disini rekan memerlukan e-gold sebesar $8, nah untuk pembelian e-gold rekan jangan membeli e-gold tepat $8 lebih baik di lebihkan sekitar $9-10 karena kalau belinya pas $8 nantinya ada potongan berupa fee sehingga e-gold kita akan kurang dari $8.



(3) Setelah klik order now, lalu pilih 'PayPal Verification Card'







(4) Lalu lanjutkan sampai selesai pembelian dengan e-goldnya. Bila selesai melakukan transfer e-gold, nanti muncul window yang menyatakan bahwa transfer e-gold sudah selesai lalu catat 'batch number' bukti pembelian e-gold.



(5) Kalau rekan lupa mencatat batch number dari transfer e-gold, rekan dapat mencarinya dengan login dulu ke e-gold lalu cari batch numbernya di history.



(6) Setelah itu email lagi admin di sales@virtualcreditcard.ws dan memberitahukan bahwa telah dilakukan transfer e-gold sebesar $8 berikut kita tulis juga no batch number, nama lengkap (first & second name), alamat rumah (lengkap sesuaikan dengan alamat di paypal). Setelah itu kita tunggu nomer kartu VCC kita.



(7) Setelah mendapatkan nomer credit card, login dahulu ke paypal.



(8) Setelah itu masuk ke profile-->add or edit credit card. Bisa juga lewat verification account klik saja dilink itu.



(9) Lalu Setelah itu masukkan nama depan, kalau nama belakang sudah tidak diedit harus dari sejak awal pembuatan paypal.









(10) Masukkan kode number didepan debit cardnya yang terdiri dari 16 angka. Setelah itu lihat bagian belakang kartu, masukan 3 digit terakhir yang tertera dikartu. Lalu masukkan juga expired date kartunya tahun dan bulan. Setelah itu add card.



(11) Lalu kemudian ada pesan bahwa anda telah berhasil memasukkan cardnya.



(12) Setelah itu kita akan diminta 4 digit expanded use number. Kita email lagi admin sales@virtualcreditcard.ws untuk mengirimkan 4 digit expuse number kepada kita. Setelah kita dapat 4 digit expuse number lalu login lagi ke paypal.









(13) Setelah itu bila 4 digit expuse number itu dimasukkan akan muncul status verified.



(14) Hanya demikian saja rekan verifikasi dengan VCC tidak sulit rekan, tapi kita harus pelan-pelan dan hati-hati memasukkan semua angka yang diminta. Komunikasi dengan admin sangat penting kalau perlu juga rekan bisa chat online di live supportnya ketika sedang online.



(15) Mudah-mudahan dapat membantu rekan-rekan yang ingin verifikasi dengan VCC.



Wassalam.

Bila ingin berlangganan artikel blog ini, silahkan subcribe dengan email atau dengan RSS feed Disini

26 komentar :

  1. Akhirnya detilnya muncul juga. Mas, setelah verifikasi sukses, apa paypal langsung bisa buat wd, kata blog sebelah katanya ga bisa? Punya pengalaman ?

    BalasHapus
  2. setelah verified ini tergantung kita mas.. bisa jadi langsung bisa withdraw tapi bisa juga terkena limited.. nah untuk yang limited kita nantinya diminta kartu identitas, seperti KTP, SIM dan bukti identitas lainnya.. oleh karena itu kita sebelumnya harus tahu bahwa paypal memiliki prosedur untuk yang punya account paypal..

    BalasHapus
  3. mas lain kali kalo aku butuh VCC bisa minta tolong belikan pake E-gold ga? nanti aku ganti pake Paypal :) soal ga punya E-gold dan malas buatnya

    BalasHapus
  4. ya itu bisa dibicarakan mas.. tapi sayang juga loh kl kita ga buka e-gold mas..karena e-gold juga bisa untuk berburu dolar.. kalo sy dari dulu sebelum paypal bisa dipakai withdraw selalu pake e-gold..

    BalasHapus
  5. harus pake e-gold ya...

    BalasHapus
  6. Ini sebenarnya tergantung yang jual mas.. bisa pake apa saja e-gold, paypal, dll..

    Saya memakai situs ini dan memang tidak bermasalah, sejak maret 2008 sampai sekarang masih jual VCC..bahkan dari cerita teman ada yang sdh ga jual lagi VCC..

    BalasHapus
  7. mas aku mau beli VCC untuk coba raup dollar dan mengurangi penggangguran

    caranya gimana beli VCC ada temen yg punya paypal mau bantuin mbayarin dulu

    BalasHapus
  8. Iya mas..sebenernya ini salah satu penjual VCC saja yang sy pakai dan dijelaskan disini sebenernya banyak juga penjual VCC lainnya..

    Disini penjualnya minta dibayar pakai e-gold jd mas hrs buat account e-gold dan mengisinya..seperti yang dijelaskan diatas..

    Banyak juga penjual lain yg tipe pembayarannya berbeda sprt pakai paypal, atau transfer uang..

    BalasHapus
  9. lha aku malah dah lupa acc mas, btw infonya dah lengkap banget

    BalasHapus
  10. Mas boleh tau dimana ada jual VCC yang bayarnya pake PAYPAL. Makasih ...

    BalasHapus
  11. Sy blm pernah nyoba mas..cuma kalo sy denger-denger anak2 juga ada yg beli VCC pake paypal yg unverified di ekaputera.org ..

    BalasHapus
  12. Mas Klo Paypal belum verifikasi apa bisa dipakai buat transfer uang atau menerima ya??? saya pernah liat katanya diluaran sana bisa namun pake limit ya mas??? mohon pencerahannya???

    saya tunggu jawabannya ya... klo di email juga boleh mas???

    ha54n4lh4mid@gmail.com

    Terima Kasih

    BalasHapus
  13. paypal bisa transfer uang antar paypal walau belum verifikasi, tapi tidak bisa untuk transfer uang ke bank (withdrawal ke bank)

    Limitasi itu karena berbagai sebab karena gonta-ganti ip address, dan banyak sebab lainnya..

    ya sebaiknya mnrt sy kita verifikasi dulu sebelum beraktivitas di paypal (menerima uang, transfer uang atau withdrawal) agar lebih tenang dan tdk di investigasi pihak paypal..

    BalasHapus
  14. iya mas..hehehe.. mungkin ini sdh cukup lama postingnya mas, kl sekarang udh banyak juga penjual VCC dr Indonesia jd bisa lebih enak komunikasinya..:)

    BalasHapus
  15. kalo vcc kan ada tenggang waktunya kalo dah habis apakah acount kita di paypal tidak terverifikasi lagi...mohon pencerahan.

    BalasHapus
  16. Biasanya 3 bulan masa berlaku VCC, setelah itu expired..kl pengalaman sy udh verified paypal ngga ditanyain lagi ttg VCC lagi mas, smp skrg udh pake vcc 1 tahunan lebih tp biasa2 aja.. ngga pernah ditanya VCC lagi sm paypal..

    BalasHapus
  17. Gan, klo verifikasi make ATM Mandiri bisa gak kira2 gan? kan ada logo VISAnya? Trs denger2, tmn gw bilang dia bs verifikasi make ATM BCA, beneran gak tuh? tolong dijawab ya, thanks..

    BalasHapus
  18. Kalo dulu saya sempet nyoba ga bisa mas, cuma ngga tau ya sekarang.. bisa jadi bisa..karena bisa berubah-ubah kemungkinannya.. bisa jadi sekarang bisa nanti ga bisa atau sebaliknya..

    cuma yang perlu diperhatikan untuk verifikasi pakai atm mandiri adalah untuk mendapatkan angka expuse number.. harus liat di internet banking mas...

    BalasHapus
  19. PayPal sebagai alat pembayaran online yang sah, diakui, dan terpercaya merupakan kebutuhan yang wajib dimiliki bagi mereka pelaku bisnis internet atau mereka yang sering melakukan transaksi online.
    Click Monopoly Review

    BalasHapus
  20. You can use a VCC to verify your Paypal account because a VCC has information that is similar to a real credit card. You have a 16 digit credit card number, a 3 digit CVV2/CVC2 Code Number and an expiry date. Note that a VCC expires within 24 hours if unused (for security reasons). So make sure you verify your Paypal account with your VCC before it expires.

    A VCC is an electronic version of a credit card. There are no physical cards issued. Each VCC can be used for only one transaction. All unused credits are not refundable. So it's important that all credits are used when making a purchase.

    Olivier Grillo Review

    BalasHapus
  21. Kalo Dulu Saya Sempet Nyoba Ga Bisa Mas, Cuma Ngga Tau Ya Sekarang.. Bisa Jadi Bisa..Karena Bisa Berubah-Ubah Kemungkinannya.. Bisa Jadi Sekarang Bisa Nanti Ga Bisa Atau Sebaliknya..
    Keith Owen Online Review

    BalasHapus