Pencarian

Custom Search

24 November 2008

Ebook ”Stumbleupon Exposed”

9 komentar :

Pada posting kali ini saya mengupload sebuah buku lagi yang berjudul “Stumbleupon Exposed”, buku ini sangat menarik karena mengupas tuntas rahasia orang-orang luar sana yang biasa menggunakan stumbleupon dan bagaimana mereka menciptakan traffic yang sangat besar dengan alat stumble upon ini. Stumbleupon ini bisa dibilang sebagai salah satu social bookmarking yang sangat popular selain digg, delicious, dan mixx it . Saat ini stumbleupon diperkirakan anggota stumble upon ada sekitar 3,000,000 di seluru dunia jadi membernya bisa dibilang sudah sangat besar. Biasanya stumble upon bermanfaat untuk situs-situs English karena membernya juga kebanyakan orang bule, kalau situs Indonesia sepertinya masih belum popular. Ebooks ini juga baru keluar beberapa minggu kemarin jadi masih bisa dibilang “hot product”.

Ya mungkin untuk teman-teman yang ingin tahu tentang stumbleupon dan rahasia didalamnya langsung saja yang kasih link downloadnya. Seperti biasa saya simpan di ziddu untuk mengetahui jumlah orang yang mendownload ebooks ini, karena menurut saya kalo dibandingkan earning dari ziddu yang hanya 0,1 cent untuk sekali download tidak sebanding dengan nilai dari ebooks ini yang masih hot product dan ilmunya dari buku ini belum banyak beredar. Ok kalo gitu langsung aja saya kasih linknya disini.

Ebook Stumble Upon Exposed.

Bila ingin mendapatkan email seperti ini langsung ke inbox email anda silahkan subcribe pada kotak dibawah atau bila subscribe dengan RSS feed Disini

9 komentar :

  1. menarik juga mas. apakah semua program ada eboknya ya?

    BalasHapus
  2. infonya berguan mas bisa mening katkan traffic ni

    BalasHapus
  3. @Iksan:Thanks..

    @Mba Dian:ya tergantung mba gmn penulisnya tp biasanya ada tp ga semua gratis mlh mgkn dijual sprt di amazon

    @Faris:Yup thanks jg..

    BalasHapus
  4. seep..! tapi kalo blog bahasa Indonesia kayak agak susah dapet trafik di StumbleUpon

    BalasHapus
  5. iya mas keliatannya klo blog Indonesia msh jrg juga..thanks for comment bro..

    BalasHapus
  6. Ini kayanya khusus blog english deh. Kalo yg indonesia lebih maknyus pake Lintas Berita atau InfoGue, lebih berasa banget trafiknya. btw, ebooknya tetep saya sedot, kang. Hatur nuhun pisan nya, Kang?

    BalasHapus
  7. Gak masalah lewat ziddu atau yang lain.. yang penting bisa bermanfaat untuk kita semua dan juga GRATIS... he... he... he...

    BalasHapus
  8. @Ecko : Yupz..memang benar Mas Ecko..sip dibookmark lah lintas berita & infoguenya..thanks mas..

    @Maman:ok, sipmas..boleh gratis2 aja..

    BalasHapus