Pencarian

Custom Search

13 November 2008

Kesempatan Menulis untuk Fortune 500 Company dari linkworth

13 komentar :
Teman-teman mungkin sering mendengar kata-kata “Tons of advertisers, from Fortune 500 to small businesses” ya memang benar itu merupakan kata-kata broker dari linkworth. Kata-kata ini pada awalnya saya cuekkan saja karena biasanya memang seperti itu kalau broker lagi promosi. Tapi akhir-akhir ini saya baru memahami bahwa kata-kata broker ini memang ada benarnya. 500 Fortune company ini adalah 500 perusahaan yang berada dipuncak tangga perusahaan-perusahaan di dunia. 500 Fortune Company ini bisa kita ketahui dengan mudah listnya di situsnya www.cnn.com tentang 500 perusahaan fortune company di dunia atau di link ini. Saya tidak yakin awalnya bisa tembus grab task di linkworth yang merepiu tentang sebuah perusahaan cabang dari Microsoft yang juga masuk ke dalam Fortune 500 company di dunia tepatnya urutan ke-136.

Penilaian fortune company ini kalau saya amati didasarkan kepada besarnya revenue dalam million dollar. Untuk posisi pertama fortune company ini saat ini diduduki oleh Wallmart dengan revenue $378,799.0 juta dollar, kedua Exxon Mobil $372,824.0 juta dollar, dan ketiga Chevron $210,783.0 juta dollar. Untuk selengkapnya bisa dilihat di situs CNN Money tentang 500 fortune company di dunia, atau di situs http://money.cnn.com.

Suatu kebanggaan bagi blog Indonesia saya ini ternyata bisa merepiu situs-situs fortune 500 company di dunia disamping yang memang earningnya juga besar-besar kemarin sekitar $16,88 bahkan ada yang mencapai $30. Ya untuk teman-teman yang mungkin masih belum bergabung dengan linkworth, bisa segera menuju situsnya dan mendaftarkan blognya di situs Linkworth. Kesempatan mendapat earning besar dan juga merepiu untuk perusahaan-perusahaan fortune 500 company terbuka lebar di broker ini termasuk untuk blog berbahasa Indonesia. Terutama dari grab task postnya, coba sering-sering saja hunting keluar masuk ke linkworth, kuncinya menurut saya sabar. Suatu saat kalau memang rejeki akhirnya ketemu juga grab tasknya.

Untuk pembayaran linkworth ini seperti biasa akan dibayar tanggal 10-an tiap bulan, ya dibawah ini merupakan salah satu screenshot pembayaran linkworth bulan kemarin sekitar $62,84. Potensi income yang cukup lumayan kan.



























Mudah-mudahan posting ini dapat bermanfaat. Wassalam.

Bila ingin berlangganan artikel blog ini, silahkan subcribe dengan email atau dengan RSS feed Disini

13 komentar :

  1. Wew mantab neh infonya, langsung login linkworth dulu ah.. :)

    BalasHapus
  2. infonya keren... langsung ke TKP -►

    BalasHapus
  3. wah... siip... kebanggaan yang membawa duit... he..he...

    BalasHapus
  4. sip! Slmat... sukses selalu yah...

    BalasHapus
  5. @Iksan:Thnks mas..

    @Paman Gober:thanks utk commentnya jg mas..

    @Hpapplication:Thnks jg mas

    @Masenchipz:Iya ni mas, mdh2n lancarlah..

    @Andy Pratama:Ya sama2 mas, sukses jg yah..

    BalasHapus
  6. wah langsung ke te ka pe deh. thanks infonya..

    BalasHapus
  7. @Duit Gratisan: Thanks bgt..

    @Achiles:thanks juga..

    BalasHapus
  8. akhirny saya terdampar di blog master review , baru serius d LW bulan ini semoga bulan depan gajian pertama bos .

    BalasHapus
  9. ok, selamat yah..:)

    BalasHapus
  10. Sayangnya.. saya baru buka halaman ini 2011 T_T

    BalasHapus