Pencarian

Custom Search

10 Juni 2009

Pay per click dari Revtwt untuk twitter

9 komentar :

Monetisasi twitter sebenarnya tidak terlalu sulit, adjix.com juga yang sebenarnya merupakan tool favorite Guy Kawasaki untuk twitter adalah alat monetisasi twitter yang sangat mudah. Saya sendiri malah sempat mencoba monetisasi adjix ini dengan jumlah follower saya waktu itu sekitar 2000-an dengan sekali kirim pesan twitter yang ada iklannya, sekali kirim langsung $0.35 dengan tiga kali kirim saja langsung mendapat $0.97. Namun sayangnya adjix ini hanya diperuntukkan untuk pemakai dari US karena setelah saya cek di termnya cek dikirim ke alamat pemakai twitter di US. Nah, untuk pemakai twitter yang bisa memakai paypal termasuk Indonesia dapat memonetisasi twitternya dengan Revtwt.

Sistem Revtwt ini adalah pembayaran klik untuk iklan yang diklik sempat saya coba sekali kirim dan iklan ada yang mengklik 1 kali mendapat $0.05. Cukup lumayan juga mirip seperti monetisasi twiter pakai adsense. Perbedaannya disini kita dibayar kalau ada yang mengklik dengan lokasi tertentu sesuai keinginan dari advertiser seperti khusus dibayar kalau diklik oleh orang US, Canada, Spain, UK dan lain-lain.

Cara kerja Revtwt ini adalah :

1. Kita signup dulu ke Revtwt, kalau belum sempat sign up silahkan disini.

2. Setelah signup lalu login ke Revtwt.

3. Kemudian cari menu “post ads” , disini kita akan lihat banyak iklan yang bisa kita postingkan ke twitter dan biasanya tersusun dengan nilai klik terbesar.















4. Klik pada link iklan tersebut, lalu akan muncul menu post this ad on twitter.

5. Kemudian klik pada “post ads”


















Kita akan dibayar jika link di twitter tersebut di klik orang sesuai dengan term yang ditulis oleh advertiser. Misalkan Iklan ini :

Yourhosting Domeinnamen. Only paid on Netherland clicks Yourhosting Domeinnamen. Registreer je domeinnaam nu voor € 4,75. Pays out $0.100/click | Click here to Tweet Yourhosting Domeinnamen. Only paid on Netherland clicks . Only clicks from these countries will be paid: Netherlands

Artinya klik akan dibayar jika yang mengklik adalah ip address dari Netherlands. Memang sangat spesifik sekali permintaan dari advertiser. Berdasarkan term yang saya baca pembayaran lewat paypal jika account kita sudah mencapai $20.

Ok, untuk coba-coba monetisasi twitter dengan website ini kita dapat bergabung dengan website ini disini. Demikian dulu posting kali ini, wassalam.

Bila ingin berlangganan artikel blog ini, silahkan subcribe dengan email atau dengan RSS feed Disini

9 komentar :

  1. makasih mas info bisnisnya, sepertinya layak dicoba. cuma yg agk terasa sulit kliknya bertarget ya mas. btw gpp dech.. yg penting skrng daftar dulu.. thank.

    BalasHapus
  2. wah da daftar nich,,,thanks ya infonya

    BalasHapus
  3. manteb sekali, kok bisa langsung tahu awal to mas yusa ini...

    BalasHapus
  4. @Benny: iya sama2 mas Ben.. memang sedikit sulit untuk menambah kliknya itu..

    @Chumayidno:yup..sama2 mas..

    @Suryaden:ya sebenernya sy coba-coba aja mas, pas dicoba trnyt mudah, lgsng sharing aja..hehe..:)

    BalasHapus
  5. wawww...mas Yusa memang pakarnya ya...salut sm mas yusa!!! infonya memang mantap & keren2!!! bagus buat diuji coba nih!!

    BalasHapus
  6. THanks mba cutie..:)

    BalasHapus
  7. selamat berakhir pekan ya mas yusa..

    BalasHapus
  8. Sama2 mba..

    BalasHapus
  9. Kalo mau yg lebih mudah kalian bisa coba disini. Cm masukin nama plus email dapet 10rb www.penasaran.net/?ref=kyy5fv

    BalasHapus