Pencarian

Custom Search

08 November 2009

Job sponsoredtweets untuk twitter

22 komentar :
SponsoredTweets referral badge
Sebagaimana artikel yang penulis buat pada beberapa waktu yang lalu, kali ini saya/penulis ingin mencoba sharing tentang sponsoredtweets di twitter. Beberapa waktu lalu, tidak sengaja account twitter penulis mendapatkan email dari sponsoredtweets dengan tawaran tweet dengan harga $1. Sebetulnya beberapa hari sebelumnya penulis memang menurunkan harga standar untuk untuk account twitter penulis yang standarnya adalah $6 untuk sekali tweet. Tak disangka langsung mendapat respon dari advertiser untuk bikin satu kali iklan tweet dengan advertiser Zenni Optical, yaitu sebuah Toko Kacamata Online yang cukup populer di US dan diberitakan dalam FOX news. Beberapa kali Zenni Optical memang sering memberi job review pada blog ini juga, entah sudah kenal sama pemilik blog atau karena sedang promosi gencar di twitter akhirnya twitter penulis jadi sasaran promosi dari Zenni Optical hehe... :D

Tawaran tersebut akhirnya penulis terima, dan login ke sponsoredtweets untuk membuat iklan tweetnya. Lumayan cukup simple, tidak harus memikirkan review yang kadang harus sampai 300 words. Tinggal klik tweet otomatis dari sponsoredtweets lalu jadi. Sayangnya nilai payout dari sponsoredtweets ini adalah $50 dan cukup jauh dicapai. Untuk account twitter sekelas blogger johnchow atau jeremy shoemaker mungkin mudah saja mencapai nilai $200 namun untuk account penulis nampaknya dapat sekali job dari sponsoredtweets ini sudah cukup lumayan.

Sebetulnya banyak juga tawaran ataupun kuis berhadiah untuk twitter akhir-akhir ini seperti :


a. Challenge $1000 dari sponsoredtweets untuk user dengan refferal terbanyak di http://bit.ly/uG5V4


b. Kuis dari w3top dengan hadiah 10 licensi windows 7 gratis di http://bit.ly/1HS7A9


c. Ataupun Kuis Lokal untuk twitter dari Kartu XL berhadiah blackberry 900 di www.cek123.com

Mudah-mudahan twitter dapat terus berkembang dan makin banyak fans. Sekian dulu postingan kali. Minggu depan mungkin penulis harus ke Singapore dalam rangka kunjungan kerja 2 minggu istirahat dulu dari blogging, mudah-mudahan selain bisa jalan-jalan juga mendapat inspirasi baru. Wassalam.

Belum bergabung dengan sponsoredtweets? silahkan registrasi disini.

Bila ingin berlangganan artikel blog ini, silahkan subcribe dengan email atau dengan RSS feed Disini

22 komentar :

  1. Wah...Boleh Tuh Mas....,Coba he...Makasih ya

    BalasHapus
  2. Thanks mas Hijr..

    BalasHapus
  3. Lumayan... dari kecil dulu ntar gede...

    BalasHapus
  4. Yup bener banget mas..thanks yah..

    BalasHapus
  5. Wah mantab nih mas Yus infona, langsung ke TKP deh, tolong mas saya di ajarin atau triknya pasang textlink ads dan text link words, terimakasih

    BalasHapus
  6. ok, nanti sy ajarin yah..sebenernya tricknya bagaimana pasang TLA tersebut secara natural mas..seperti bikin anchor text biasa ..

    BalasHapus
  7. ok, selamat belajar twitter yah..:)

    BalasHapus
  8. ow, boleh juga tuh programnya wat nambah dolar baru, sip bro, thnx inponya

    BalasHapus
  9. ok..sama2 bro..:)

    BalasHapus
  10. yup silahkan..

    BalasHapus
  11. Thanks jg..:)

    BalasHapus
  12. makasih infonya ya, Oom.
    mudah2an bisa ngebulin asap dapur.

    btw.. sama gak seh sama http://www.ad.ly/publisher/refer/163592489729652132

    BalasHapus
  13. yup sama2 mas..:)

    BalasHapus
  14. ok, sama2..:)

    BalasHapus
  15. Nice article, good share, happy to find blog like this

    BalasHapus
  16. dneger2 sekarang musti pro account supaya dapat job ya gan?? pake karti kredit ya?

    BalasHapus
  17. Wah kl pro account jd agak berat jg ya bro..ya mgkn jg pk kartu kredit..

    BalasHapus