Pencarian

Custom Search

31 Januari 2010

Iklankan bisnis anda di twittad

6 komentar :
Bila beberapa waktu lalu kita membahas mengenai bagaimana kita mendapatkan job di twittad, sepertinya ada yang kurang bila kita tidak membahas mengenai keuntungan publisher memasang iklan di twittad. Seperti yang kita ketahui twittad adalah sebuah situs jasa periklanan di twitter. Kita bisa membuat iklan tweet beberapa kali dan juga memasang background gambar bisnis kita di profil twitter yang kita beli. Thanks sebelumnya untuk “Ventura Shop” toko pakaian import di Indonesia yang sudah membeli space iklan di twitter saya. Kini posisi user internet di Indonesia sudah mulai mengalami pergeseran dari awalnya hanya sebagai advertiser atau jasa penyedia space iklan menjadi publisher (pemasang iklan). Selamat datang para pebisnis Indonesia yang mulai memasuki kancah dunia internet yang pasarnya sangat luas, kita publisher Indonesia telah lama berkecimpung di dunia periklanan internet siap untuk mempromosikan produk anda. Di twitter misalnya anda bisa menggunakan twittad untuk promosi produk anda baik lokal ataupun internasional.


Apa keuntungan menggunakan twittad?

Tentunya iklan anda masuk ke jaringan twitter kami, yang akan dipromosikan ke follower kami yang jumlahnya ribuan.

Apa perbedaan iklan di twitter dengan iklan seperti adsense?

Iklan di twitter adalah permanen artinya setelah iklan masuk ke twitter iklan tersebut tidak akan pernah expired dari jaringan twitter, orang bisa mudah melakukan pencarian di twitter dan menemukan iklan anda.

Apalagi yang tidak seperti adsense?

Kode twitter bisa kami pasang di jaringan blog-blog kami, jadi iklan anda juga terpampang di halaman depan blog-blog kami dan selalu muncul tidak pernah hilang seperti iklan adsense. Setiap iklan itu bila diklik pengunjung anda tidak perlu membayar untuk PPC (pay per click) nya.

Apalagi kelebihan twittad?

Twittad juga melakukan background twitter advertising jadi foto profil bisnis anda bisa terpampang di profil twitter kita selama masa iklan tersebut.

Apa perbedaannya dengan iklan text link ads?

Iklan TLA atau text link ads harus membayar biaya per bulan yang cukup tinggi dibanding twittad, bila di TLA anda per bulan mungkin harus mengeluarkan $10-45 agar TLA tersebut harus terpasang, namun untuk twittad anda cukup mengeluarkan $2,5 untuk sekali pasang permanen link iklan di twitter dan tidak pernah expired.

Anda tertarik untuk memasang iklan di twittad? Silahkan bergabung dengan twittad disini.

Account twitter: Yusa95

Bila ingin mendapatkan email seperti ini langsung ke inbox email anda silahkan subcribe pada kotak dibawah atau bila subscribe dengan RSS feed Disini

6 komentar :

  1. ok, thanks alot ..:)

    BalasHapus
  2. Informasinya sangat mantap Mas. Tapi sayang tutorialnya agak kurang lengkap karena sekarang twittad dah lain sistem dan cara bisnisnya. Sehingga aku juga agak bingung cara bisnis twittad yang sekarang ini.

    BalasHapus
  3. yup...memang twittad udh berubah...ini posting arsip lama mas..:)

    BalasHapus
  4. Wach mau dong. Ini informasi yang sungguh berguna. Thx yach

    BalasHapus