Pencarian

Custom Search

07 Maret 2010

TLA dari blogsvertise

24 komentar :
Bagi para blogger reviewer mungkin sudah sangat mengenal sekali mengenai job-job yang berasal dari blogsvertise. Broker ini sering sekali memberi job yang nilainya cukup lumayan biasanya sekitar $8-10 untuk tiap review tanpa potongan sama sekali. Nah, tahukah anda bahwa jenis job di blogsvertise sebenarnya bukan review saja?  Ada beberapa bentuk jenis job yang bisa diambil di blogsvertise ini yaitu (1) Blog entries, (2) Blog homepage textlink, (3) Blog homepage banner, (4) Blog homepage video ad entries.


Untuk keempat tipe job ini yang paling sering adalah tipe blog entries atau review di postingan.  Lalu apakah blogsvertise ini juga punya produk mirip seperti Text link ads (TLA), link ads (linkworth), atau link adhocads? Yup, betul sekali rekan.. karena Blogsvertise pun mempunyai produk TLA yaitu Blog homepage link.

Seperti inilah mungkin screenshot blog homepage link atau TLA dari blogsvertise.


Ok, sekian postingan kali ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat. Wassalam.

Bila ingin mendapatkan email seperti ini langsung ke inbox email anda silahkan subcribe pada kotak dibawah atau bila subscribe dengan RSS feed Disini

24 komentar :

  1. Tapi bayarnya cuma sebulan aja mas,setelah saya kontak nggak ada jawaban terpaksa saya cabut linknya.....

    BalasHapus
  2. wah ada juga advertiser yg sprt itu ya mas..thanks utk tambahannya ..:)

    BalasHapus
  3. mohon arahan nich, saya juga dapat job persis seperti ini... terus gimana cara ngerjakan. Apa juga membuat review, padahal aku sudah mencoba pasang text link tersebut namun saat konfirmasi blogsvertise dia minta URL, ural yang mana.... ya, makasih

    BalasHapus
  4. Untuk mengerjakannya cukup memasang link anchor text tersebut beserta linknya, contohnya diatas "translation" lalu buat link ke advertiser URL.

    Kalau bisa dibuat sedikit deskripsi juga mas mengenai advertisernya biar seneng..

    BalasHapus
  5. Wah saya belum pernah nyoba nih.. kayaknya boleh juga..

    BalasHapus
  6. thanks for comment mas..:D

    BalasHapus
  7. @rentalmobil: ok, thanks mas..:)

    @Sewaelf: ok..:)

    BalasHapus
  8. Sy baru dapet review aja mas itu juga cuma 2 dari dulu daftar :)

    BalasHapus
  9. ini job nya otomatis ya mas? maksudnya jika web kita sudah disubmit ke blogsvertise nantinya akan ada advertiser yang akan menghubungi kita? thx

    BalasHapus
  10. @Isengngeblog:memang tiap orang punya hoki yang berbeda disetiap broker mas, mungkin berbeda-beda.. sy jg di broker lain blm tentu banyak..

    @Jogjashoppingcenter:ya ini seperti biasa saja dpt lewat email mas..kemudian diapprove lewat link email..

    BalasHapus
  11. Biasanya berapa lama si mas blog kita
    di approve waktu daftar, saya baru daftarin lagi blog PR 3 & alexa dibawah 500ribu dari tgl 3 april sampe skr masih pending. Padahal 2 blog lain yg saya daftarin kayanya ga selama ini prosesnya, apa karena umur blog masih baru ya, soalnya blog yg saya daftarin sekarang baru sy bikin bulan februari kemarin

    BalasHapus
  12. Biasanya cepet mas, kl pengalaman sy sekitar 1-2 minggu aja.. memang bener seperti blog mas yang cepet di approve itu... apa mungkin domain tersebut pernah didaftarkan mas?

    BalasHapus
  13. Haaaaa, baru tau ore ternyata Blogvertise juga ada TLA nya..

    BalasHapus
  14. iya memang ada..:)

    BalasHapus
  15. Kalau saya sudah diaprove oleh TLA, tapi sudah lama belum dapat Job..

    BalasHapus
  16. memang biasanya minimal PR3 mas yg gampang dapet job, malah kalau sekarang PR4 juga udh susah dapet job..

    BalasHapus
  17. Belom sempet diupdate lagi ni mas karena kesibukan ngerjakan tugas kuliah cukup menyita waktu...mungkin kalau ada waktu luang mo update lagi..

    BalasHapus