Pencarian

Custom Search

29 Maret 2011

Mencairkan adsense dengan western union

11 komentar :
Sudah lama adsense mengeluarkan kebijakan yang memudahkan kita untuk mencairkan pendapatan yang kita peroleh dengan western union. Western union ini adalah cara pengiriman uang dan menerima uang dari berbagai negara dengan mudah. Bahkan sebelum adsense memilih western union untuk cara pembayarannya, para TKI dan TKW kita yang bekerja di luar negeri sudah terbiasa mengirimkan uang ke Indonesia dengan Western Union. Oleh karena itu, sudah tidak diragukan lagi kemudahan penerimaan uang adsense dengan western union ini. Cukup dengan fotocopy KTP, bahkan tanpa potongan apa-apa kita dapat menerima pendapatan adsense ini dengan kurang dari 15 menit saja.


Cara pembayaran adsense ini tentunya bila earning kita sudah mencapai $100, umpamanya earning sudah mencapai $100 akhir bulan Februari 2011 maka akan dibayarkan pada akhir bulan Maret 2011. Cukup dengan print halaman pada adsense yaitu Myaccount --> payment history --> payment issued (pada tampilan lama) atau payment --> payment issued (pada tampilan baru), lalu tunjukan print pembayaran adsense kepada petugas bank maka petugas bank dapat langsung melayani kita untuk mulai mencairkan kiriman western union.

Hampir disetiap bank yang mempunyai logo western union bisa untuk mengirimkan dan menerima kiriman western union, seperti di Bank BRI, Bank BJB, CIMB NIAGA, ataupun Kantor Pos.




Prosesnya sangat cepat dan mudah, bila ragu untuk memilih Bank untuk mencairkan western union coba saja kita pakai Kantor Pos karena disini banyak juga orang yang mencairkan kiriman western union dari saudaranya yang berada di luar negeri. Ok, sekian postingan kali ini mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Bila ingin mendapatkan email seperti ini langsung ke inbox email anda silahkan subcribe pada kotak dibawah atau bila subscribe dengan RSS feed Disini

11 komentar :

  1. itu berapa bulan dpt 100 dolar ? hehehe...ppc smakin lama smakin menjengkelkan earningnya smakin diperkecil. udah stengah scam kyknya. masa klik 20 cm dihargai 0,02 T_T ppc indonesia lbih kejam lg masa impresion sampe ribuan gk ada kliknya hmmm....publisher smakin tidak diuntungkan nich.....hehehe sory ya klo kepanjangan curhatnya...

    BalasHapus
  2. ya memang lama juga San hehe.. yup sepertinya memang ngikutin hukum ekonomi nih karena supply banyak jadi harga turun..memang perlu diperhatikan juga ppc indonesia itu konsistensinya..

    yup..thanks udh mampir lagi..

    BalasHapus
  3. ane belum pernah pake Western Union gan :)
    ane biasa'a pake atm ANZ lebih gampang d luar negeri juga banyak

    BalasHapus
  4. pake western union sangat gampang gan, kl dr pengalaman ane ini karena menyangkut menarik uang dari adsense gan...anyway thanks juga ats masukannya gan..sepertinya ATM ANZ bagus juga..:)

    BalasHapus
  5. erm.. saya pon gunakan WU untk ambil duit adsense .. mudah , pantas , selamat ...

    BalasHapus
  6. yup..bener bgt mas..:)

    BalasHapus
  7. Mungkin beberapa bulan lagi ini jadi pengalaman saya yang pertama.. semoga.. :D

    BalasHapus
  8. kog adsense saya sudah 118$, tp ga ada my account tab-nya apalagi payment history,
    pdhl di payment setting tertulis payment will be issued before december 15.....
    bingung nih….hiks! sedih...
    Jadi malezzzzz..........
    Padahal saya dah rajin bgt bikin blog... diantaranya :
    www.autocadsimpletutorial.blogspot.com
    www.solidworksimpletutorial.blogspot.com
    www.unigraphicsimpletutorial.blogspot.com
    www.illustratorsimpletutorial.blogspot.com
    www.photoshopsimpletutorial.blogspot.com
    www.imeulia.blogspot.com

    hiks..sia sia dech.......

    BalasHapus
  9. coba dicek secara teliti mas..mungkin krn interface adsense skrg kan udh berubah..tdk seperti gambar ini lg...kebetulan sy jg lg nunggu pembayaran bln ini ..

    BalasHapus
  10. coba dicek secara teliti mas..mungkin krn interface adsense skrg kan udh berubah..tdk seperti gambar ini lg...kebetulan sy jg lg nunggu pembayaran bln ini ..

    BalasHapus