Pencarian

Custom Search

17 Desember 2013

Kartu kredit Indonesia ditolak di Godaddy

2 komentar :
Masih mencari-cari sebab penolakan kartu kredit yang saya pakai untuk pembayaran di godaddy. Padahal sudah sejak 2011 saya melakukan pembayaran domain di godaddy memakai kartu kredit selain pembayaran dengan paypal. Alasannya sangat sederhana karena banyak sekali diskon yang diberikan bila kita melakukan pembayaran dengan kartu kredit. Kita bisa cari diskon domain di godaddy dengan googling di internet memakai keyword "godaddy promo code". Sudah pasti banyak website yang menawarkan potongan harga yang sangat lumayan, bahkan kalau memakai promo code godaddy domain .COM hanya berharga $1.99.


Alternatif lain selain memakai kartu kredit adalah menggunakan Virtual Credit Number (VCN) dari bank BNI. VCN adalah kartu kredit virtual yang berlaku satu hari yang bisa digunakan untuk pembelian di internet secara aman. Biasanya model kartu kredit virtual ini memang didesain untuk aktivasi singkat dan tingkat security yang sudah diperhitungkan seperti  menggunakan keamanan 3D secure selain metoda keamanan lainnya. Namun, kali ini VCN juga ditolak oleh godaddy.

Apakah kini kartu kredit Indonesia memblokir pembayaran untuk merchant godaddy? Belum ada tulisan rekan-rekan blogger yang membahas soal ini. Mudah-mudahan walaupun belum ada jawaban, penolakan kartu kredit Indonesia ke godaddy tidak berlangsung lama atau ada alternatif lain selain pembayaran melalui paypal. Berhubung pembayaran lewat paypal harus selalu nunggu waktu gajian jadi tidak fleksible.

Bila ingin berlangganan artikel blog ini, silahkan subcribe dengan email atau dengan RSS feed Disini

2 komentar :

  1. Ternyata nasib kita sama pak.. Kartu kredit saya juga ditolak saat melakukan pembayaran.. Trus piye iki.. Padahal lumayan dapat domain com cuma 14rb. hiks

    BalasHapus
  2. Kebetulan sy juga belom sempat cek lagi nih mas...alternatifnya pakai paypal yang di link dengan kartu kredit...sy udah cek kemarin bisa..

    BalasHapus