Pencarian

Custom Search

09 Februari 2014

Broker Text link ads (TLA) terkena penalized oleh Google

2 komentar :
Google nampaknya semakin gencar menghancurkan broker-broker penjualan link di internet, setelah menetapkan penjualan link di internet tidak sesuai dengan guidelines mereka. Google bukan hanya menghancurkan website penjualan link tapi juga sudah mengincar broker-broker penjualan link tersebut. Bagi yang masih berbisnis di dibidang jual beli link di internet, menurut saya akan semakin sulit bertahan di bidang ini. Sudah waktunya untuk optimasi SEO pada bisnis yang ditawarkan google seperti adsense. Berita terbaru dari situs search engine land mengabarkan bahwa TLA sebagai sebuah broker terbesar jual beli link dan telah berdiri sejak 10 tahun yang lalu, telah menjadi sasaran penurunan pagerank di seluruh web dan jaringannya secara drastis.


Sasaran eliminasi google juga termasuk jaringan broker link Jerman, Perancis yang telah menjadi sasaran eleminasi google yaitu situs www.buildmyrank.com, Ghost rank 2, Anglo Rank, dll. Langkah-langkah google juga semakin gencar untuk memerangi penjualan link karena Ketua Search Spam Google kini dikepalai oleh Matt Cutts sendiri yang mengembangkan algoritma Panda dan Penguin dengan teknik pencarian web spam yang semakin canggih.

Bila ingin mendapatkan email seperti ini langsung ke inbox email anda silahkan subcribe pada kotak dibawah atau bila subscribe dengan RSS feed Disini

2 komentar :