Pencarian

Custom Search

05 Maret 2016

Ekspresi Warna Warna Ceria Dalam Design Interior Ruang Tengah Apartemen Mini

Tidak ada komentar :
Kadang kadang, karena luas yang terbatas sering kali desain interior apartemen mini kurang dapat tampil menarik, apalagi jika kondisi keuangan terbatas, sebab penataannya hanya untuk memenuhi tuntunan fungsi. Namun, sebenarnya hal tersebut tidak perlu terjadi apabila kita sedikit kreatif dalam menciptakan tatanan unik dan menarik meskipun dengan dana yang minim. Ruang apartemen yang luasnya terbatas banyak kita jumpai salah satunya di Kawasan Kalibata Jakarta Selatan. Kali ini kami akan memberikan contoh konkret solusi untuk mensiasati keterbatasan lahan apartemen langsung saja ini dia tips tips tersebut.


Ruang Tengah, banyak sekali apartemen sebenarnya dapat dipoles sedemikian rupa sehingga dengan konsep minimalis dengan sentuhan menggunakan warna warna ceria dapat membuat ruang terlihat luas dan nyaman. Sebagaimana kita tahu ruang tengah ini berfungsi sebagai ruang serbaguna yang merupakan pusat kegiatan dalam sebuah apartemen, dari sinilah ruang tengah harus memberikan kesan mendalam ketika pertama kali melihat sebuah apartemen sebelum para pengunjung nantinya melihat lihat ruang lainnya. Dinding ruang tengah memakai warna biru cerah, dibawahnya kami pasang karpet berwarna krem bergaris-garis, juga penambahan meja dan kursi yang berbentuk minimalis berwarna putih dan biru mengesankan ketenangan dan kesederhanaan.

Pada bagian jendela memakai warna putih yang sejalan dengan dominasi warna yang ada di ruang tengah ini. Ada juga bantal berwarna-warni dengan corak yang beraneka ragam menambah nyampan tampilan ruang tengah ini. Warna kusen pun dicat dengan warna putih krem dengan jendela ruangan yang besar sehingga bisa menerawang pemandangan keluar dengan leluasa. Untuk mempercantik ruangan penambahan pernak-pernik seperti bunga aneka warna, lukisan dan lampu duduk berwarna ceria merupakan pernik serasi yang pas untuk dipandang mata. Dengan tatanan warna yang unik dan berani seperti ini bisa menjadi unsur kejutan yang memikat ketika orang masuk ke dalam ruang tersebut dan menjauhkan dari kesan ruang kecil dan monoton. Jika diteliti permakaian design interior ruang ini sangat sederhana dan murah meriah namun jauh dari kata mahal, tapi walaupun seperti itu tetap menciptakan suatu harmoni dari ruang tengah yang serba guna.

Bila ingin mendapatkan email seperti ini langsung ke inbox email anda silahkan subcribe pada kotak dibawah atau bila subscribe dengan RSS feed Disini

Tidak ada komentar :

Posting Komentar