Pencarian

Custom Search

03 Maret 2016

Tips Dekorasi Kamar Tidur Apartemen Untuk Remaja Pria

Tidak ada komentar :
Menurut penelitian ternyata remaja pria usia 12 sampai 16 tahun biasanya mereka akan unjuk kepribadian seperti meminta zona pribadi untuk dirinya sendiri dengan orang tua mereka. Salah satu contoh sederhananya yaitu, meminta kamar sendiri dengan desain yang sudah tidak ingin berkesan lucu lagi, tapi sedikit lebih maskulin. dalam artikel kali ini kami akan membahas apa sih tips mendesain interior jagoan Anda untuk mendapatkan kamar bergaya modern dan nyaman untuk selalu ia gunakan ketika berada di apartemen bersama keluarganya.

Langsung saja kami bahas dibawah ini tipsnya. Orang tua seyogyanya memahami hal ini, dan memberi kebebasan kepada Si Anak untuk menentukan apa dan bagaimana wujud kamar tidurnya. Memberi saran memang perlu, namun jangan terlalu banyak mengatur pola keinginan dari anak, yang ada mereka merasa terpaksa untuk tidur di kamarnya.

1. Yang dibutuhkan untuk kamar anak di apartemen Anda antara lain ranjang, lemari pakaian, rak rak untuk menyimpan barang dan mainan, juga meja belajar.

2. Remaja pria menyukai bentuk furniture yang tegas dan fungsional bisa dipadu dengan beberapa aksen simpel. Mereka biasanya gemar mendekor kamar dengan elemen yang berkaitan dengan aktivitas yang dinamis dan heroik atau bisa juga berkaitan dengan hobi. Nah ketika memilih furniture pelengkap seperti desain kursi belajar atau pajangan, pilihlah sesuai dengan tema hobi atau aktivitas mereka, seperti sepak bola, replika mobil sport atau figur superhero.

3. Dalam pemilihan cat kamar sentuhan warna putih ditambah aksen garis hitam horizontal pun tetap cool dan simpel kok jika Anda tidak ingin membuat kesan ribet

4. Permainan warna biru juga bisa menambah warna agar tidak terlalu standar dipandang mata, Anda bisa memesan kepala ranjang berwarna biru dengan badan ranjang berwarna putih untuk tetap menjaga keserasian dengan cat kamar tidur apartemen nya, pemilihan bad cover pun di usahakan senada dengan warna biru pada bagian kepala ranjang. Untuk point ke empat jika Si Anak tidak suka warna biru, coba tawarkan warna masculine lainnya atau warna terang seperti orange, merah, kuning atau hijau.

Bila ingin mendapatkan email seperti ini langsung ke inbox email anda silahkan subcribe pada kotak dibawah atau bila subscribe dengan RSS feed Disini

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar