Pencarian

Custom Search

02 Februari 2017

Beberapa Tips Penjualan Rumah Supaya Cepat Bisa Laku Dengan Baik

Tidak ada komentar :

Mendengar kata "Rumah" tentunya tidak ada orang yang tidak tahu istilah ini, sebuah kebutuhan primer bagi manusia selain sandang dan pangan. Rumah sangat berarti bagi manusia, terlebih bagi orang yang sudah berkeluarga, rumah sebagai tempat berteduh dan perlindungan dari kondisi luar panas, dingin, hujan, petir, dan kondisi ekstrim lainnya. Nilai rumah saat ini bukan hanya sekadar hunian tapi menjadi aset yang sangat berharga karena memiliki faktor lokasi yang sangat berpengaruh seperti faktor lokasi kedekatan dengan tempat kerja, sekolah, pasar, tempat ibadah, sarana prasarana dan berbagai faktor lainnya. Saya akan beri contoh sebuah penjualan online rumah dijual di Bandung  siapa yang tidak tahu Bandung Kota Kembang, udara sejuk, pusat pendidikan, pusat kuliner, taman-taman kota yang saat ini banyak dirancang bangun, dll.

Ada beberapa hal yang tentunya perlu anda perhatikan sebelum menjual rumah anda, atau bagi anda pembeli juga untuk memilih lokasi rumah yang tepat, sebagai berikut:

1. Bagi anda yang ingin menjual rumah tentu saja anda harus mempersiapkan rumah tersebut agar enak dipandang ketika pembeli melihat-lihat ke dalam rumah. Tentu saja calon pembeli akan menilai seberapa nyaman, kebersihan, keindahan, lalu luas tanah, luas bangunan, kondisi sarana air, listrik, dll. Oleh karena itu, bila kantong anda memungkinkan sebaiknya renovasi rumah anda tersebut agar menjadi lebih menarik bagi calon pembeli.

2. Salah satu yang sedang trend saat ini adalah pemasaran rumah secara online, anda bisa lihat dibawah screenshot beberapa rumah di Bandung yang sedang dijual online.  Media online sangat strategis karena bisa menjangkau pangsa pasar yang luas, bukan hanya pasar lokal tetapi bisa jadi pasar internasional.



3. Berikan Harga Yang Bersahabat, istilah bersahabat ini memang perlu diterjemahkan secara arif karena hanya anda saja yang bisa menentukan kira-kira berapa idealnya harga rumah anda dengan mempertimbangkan lokasi, kondisi, dll.  Harga yang bersahabat ini sangat perlu karena orang senang bila diberi harga bersahabat atau diskon, bisa jadi harga rumah dinaikkan dulu lalu didiskon. Namun, orang bisa jadi senang dapat diskon.

Ok, tidak terlalu banyak tips teknik jual rumah yang sangat sederhana ini namun bisa jadi sebuah kesempatan yang bisa anda jadikan kesempatan emas dan mencapai tujuan yang anda impikan.

Bila ingin berlangganan artikel blog ini, silahkan subcribe dengan email atau dengan RSS feed Disini

Tidak ada komentar :

Posting Komentar