Pencarian

Custom Search

02 Februari 2017

Tips rumah dijual untuk bisnis

2 komentar :
Berbicara mengenai rumah tentu tidak ada habisnya.., terlebih saat ini rumah bisa kita perjual belikan dengan mudah. Tentu saja ini memberikan keuntungan bagi kita sebagai peluang bisnis. Kita bisa berbisnis jual beli rumah dan dalam jual beli rumah tersebut tentunya kita harus menguasai teknik dan mengetahui mengenai tipsnya, agar jual beli yang kita lakukan bisa berjalan dengan maksimal dan menguntungkan. Pada artikel kali ini saya ingin berbagi kepada tips sederhana teknik penjualan dengan contoh Tips Rumah dijual di depok, tips ini sederhana namun penting untuk diperhatikan, saya yakin anda juga sudah tahu tips-tips ini.

Ok, silahkan simak tips kali ini untuk teknik-teknik penjualan rumah dengan tips-tips yang sangat sederhana namun penting, sebagai berikut:

1. Pertama yaitu jangan lupa untuk membuat kondisi rumah supaya bisa lebih menarik. Jika kondisi rumah yang akan di jual ini sudah tidak menarik maka saran kami, Anda harus merenovasinya terlebih dahulu.

 2. Kedua, pemilihan teknik promosi yang akan dilakukan, perlu dilakukan promosi yang tepat dan sesuai sasaran ketika Anda melakukan penjualan bisnis. Jika anda salah sasaran maka akan menghambat penjualan Anda dan akhirnya rumah tidak laku-laku. Lakukan promosi tersebut pada media online, karena bagaimanapun media online memiliki kekuatan khusus untuk menjawab masalah promosi sehingga rumah bisa segera bisa laku, faktor lain adalah karena media online memiliki pangsa pasar yang sangat luas. Anda bisa simak pada screenshot dibawah beberapa rumah yang sedang dijual secara online di media online.

3. Ketiga, setelah renovasi dan promosi jangan lupa menentukan harga yang tepat dan appraisal sederhana untuk harga rumah yang akan anda jual. Berikan harga yang bersahabat untuk rumah Anda, jangan terlalu mahal dalam membanderol rumah yang akan anda jual tersebut.

Nah, itu saja tips-tips sederhana kali ini, saya yakin anda sudah mengetahuinya namun apa salahnya kalau kita bahas lagi di blog ini.  Mudah-mudahan tips kali ini dapat bermanfaat untuk kita semua, khususnya bagi rekan-rekan kita yang sedang berupaya memasarkan rumahnya.

Bila ingin berlangganan artikel blog ini, silahkan subcribe dengan email atau dengan RSS feed Disini

2 komentar :

  1. Mgkn tergantung berbagai faktor juga, bisa karena faktor lokasi dll yang menyebabkan rumah KPR susah terjual..

    BalasHapus